Rabu, 15 Juni 2016

Cara Mengatasi Masalah Hidup dengan Bioenergi


Siapa pun pasti pernah mengalami masalah hidup
Entah masalah ekonomi atau keuangan ...
masalah kesehatan ...
masalah karier atau jabatan ...
masalah bisnis ...
masalah sosial ...
masalah keluarga atau rumah tangga
masalah mental dan emosional ...
masalah spiritual, dan masih banyak lagi masalah lainnya ...
Masalah datang dalam hidup secara beruntun dan bertubi-tubi, lalu apa yang akan Anda perbuat?
Pasif, hanya bisa bersedih, stres, hingga depresi?
Ataukah aktif, tetap semangat, optimis, dan berusaha mencari solusinya?
Pilihan itu ada di tangan Anda!


Cara Mengatasi Masalah – Apakah Anda ingin jadi pemenang dalam mengatasi masalah? Ataukah Anda pasrah menjadi pecundang dalam menghadapi masalah? Itu hanya bisa djiawab oleh diri Anda sendiri dengan jujur. Jika Anda menginginkan hidup yang lebih baik dan terbebas dari masalah maka jadilah seorang pemenang! Pujian sebagai Sang pemenang kehidupan layak Anda dapatkan jika Anda gigih dalam mencari solusi dalam mengatasi masalah. Tapi, bagaimana jika Anda masih bingung dalam mencari solusi tersebut? Jangan khawatir! BERSYUKURLAH! Karena Anda telah bertemu dengan kami. Kami akan menuntun Anda dalam menemukan cara mengatasi masalah hidup. Kami akan membimbing Anda selangkah  demi selangkah untuk maju memecah masalah. Yakinlah bahwa Anda mampu untuk itu! Kami akan membantu Anda menyelesaikan masalah dengan pendekatan ilmiah, alamiah, dan ilahiah. Dengan begitu, solusi yang kami berikan sangat tepat, cepat, dan efektif sesuai harapan dan tujuan hidup Anda. 


Masalah apa sajakah yang sering terjadi di sekitar kita?

Kami telah membantu mengatasi masalah banyak orang. Ada berbagai masalah hidup yang dapat kami dapat bantu atasi, seperti:
  • Masalah keluarga dan rumah tangga:  pasangan berselingkuh, belum memiliki keturunan, pasangan tidak perhatian, komunikasi tidak lancar, dsb.
  • Masalah karier dan jabatan: karier stagnan, semangat bekerja hilang, jabatan tidak naik, dsb.
  • Masalah bisnis: bisnis terancam bangkrut, modah habis, tidak ada strategi bisnis, dsb.
  • Masalah ekonomi: banyak hutang, gaji tidak cukup untuk biaya hidup, dsb.
  • Masalah penyakit: sakit-sakitan karena imun tidak bagus, menderita sakit kronis, dsb.
  • Masalah mental dan emosional: tidak memiliki kemampuan komunikasi yang baik, tidak memiliki rasa percaya diri, mudah marah, mudah sedih, dsb.
  • Masalah anak: anak susah belajar, anak malas sekolah, anak malas berdoa, pembangkang, dsb.
  • Dan masih banyak masalah hidup lainnya ... 


Apa saja penyebab masalah?

Apakah Anda ingin mengetahui apa yang menyebabkan berbagai masalah hidup muncul dalam hidup Anda?

Sadarkah Anda bahwa berbagai masalah yang terjadi dalam hidup ternyata disebabkan karena adanya kekacauan energi dalam setiap aspek hidup Anda?

Banyak orang belum mengetahui bahwa berbagai masalah yang muncul dalam kehidupan mereka terjadi karena kekacauan energi. Apa itu kekacauan energi?

Kekacauan energi sebenarnya sering Anda alami, namun tidak semua orang menyadari bahwa “kekacauan energi” di tubuh pada akhirnya akan menimbulkan berbagai masalah. Di alam semesta ini dan juga dalam tubuh manusia terdapat pola spiritual di mana semua bagian tubuh serta semesta bekerja berdasar pola ini. Pola spiritual ini juga kita temukan dalam Bioenergi. 

“Bioenergi merupakan Energi Hidup yang Menggerakkan Keseluruhan Sistem Tubuh berdasar pola Spiritual yang Harmonis.”

Proses penyaluran energi secara menyeluruh di alam semesta ini hanya dapat Anda rasakan dalam kesadaran penuh. Dalam kondisi kesadaran yang buruk, Bioenergi akan mengalami gangguan dan dapat dikatakan bahwa penyaluran energinya tidak menyeluruh. Kesadaran yang buruk akan membawa pengalaman yang buruk juga pada semua aspek hidup kita. Hasilnya, ini akan mempengaruhi kualitas hidup Anda, di mana akan terjadi kekacauan energi atau gangguan pada aspek hidup lainnya yang pada akhirnya akan memunculkan berbagai masalah.

Tentu saja, Anda tidak hanya merasakan masalah penyakit fisik saja seperti darah tinggi, jantung, paru-paru, kanker dan sebagainya namun juga penyakit rohani, penyakit mental, penyakit emosional, penyakit sosial, penyakit ekonomi, ataupun penyakit spiritual.  
       
Sebab-sebab munculnya masalah hidup tidak pernah ditemui titik dasarnya pada bagian tubuh fisik. Masalah hidup akan kita temukan dalam kesadaran kita. Oleh sebab itu, seorang dokter pasti bertanya kepada pasiennya akan latar belakang datangnya rasa sakit itu sebelum memeriksanya secara mendetail. Dengan berkata jujur tentang apa yang Anda lakukan sebelum datangnya rasa sakit itu, sang dokter pun akan mendapatkan prediksi awal bagi diagnosanya. Apabila kesadaran ini Anda terapkan di dalam diri, di situlah Anda akan temukan kebaikan dan solusi masalah hidup Anda. 

“Bioenergi akan menetralisir berbagai Energi Negatif.”

Jika sekarang ini Anda sedang mencari cara mengatasi masalah yang efektif, jangan khawatir, Bioenergi akan menetralisir energi negatif yang berasal dari rasa takut, khawatir, gelisah, cemburu, benci, marah, kecewa, dendam, putus asa dan berbagai pikiran, perilaku, dan sikap merusak lainnya. Apabila berbagai energi negatif tersebut tidak dinetralisir, lambat laun ia akan terwujud di dalam tubuh atau kehidupan Anda sebagai sebuah penyakit ataupun masalah. Oleh karena itu, kini saatnya Anda dan seluruh keluarga mau belajar memanfaatkan Bioenergi agar dapat meningkatkan kualitas kehidupan Anda sehingga terhindar dari berbagai masalah hidup dan penyakit yang membahayakan. 

Dan bagi Anda, keluarga atau seluruh sahabat Anda yang kini sedang mencari cara mengatasi masalah dan ingin mendapatkan solusinya secara PRAKTIS dan EFEKTIF, saatnya Anda menghubungi kami. 


Di mana Anda dapat menghubungi kami untuk mendapatkan cara mengatasi masalah yang sedang terjadi?

Untuk mendapatkan solusi masalah hidup, Anda bisa datang ke Bioenergi Center. Kami ada untuk membantu Anda! Berbeda dengan tempat konsultasi masalah lainnya, kami memanfaatkan Ilmu Bioenergi yang ada pada setiap makhluk hidup di alam semesta ini untuk mengatasi masalah. Hasilnya pun sungguh menakjubkan! Lebih cepat, lebih tepat sasaran, dan lebih efektif karena kami menyelesaikan masalah dari akar permasalahan itu sendiri. 

Bioenergi Center memberikan bimbingan dan pelayanan konsultasi masalah dengan tahapan sebagai berikut.
  1. Komunikasi personal adjusment, bertujuan menemukan solusi masalah hidup dengan pendekatan holistik. 
  2. Identifikasi masalah, bertujuan agar Anda bisa fokus pada solusi masalah hidup Anda.
  3. Kami akan membantu Anda dalam menemukan akar masalah agar masalah dapat diatasi secara total. Namun, apabila Anda tidak dapat menemukan akar masalah, kami akan melakukan proses deteksi masalah.
  4. Proses deteksi masalah, bertujuan mengungkap sumber energi negatif sebagai sumber timbulnya masalah, hambatan, dan kesulitan hidup agar kami dapat menentukan solusi yang tepat dan akurat sesuai dengan jenis masalah yang Anda hadapi
  5. Mengikuti proses Bioenergi Adjusment bertujuan membersihkan  energi negatif sumber munculnya masalah dan hambatan hidup Anda. Selengkapnya, silakan klik Manfaat Bioenergi Adjusment .
  6. Pemahaman dasar tentang manfaat Bioenergi, bertujuan agar Anda akan menyadari betapa besar manfaat Bioenergi bagi kesehatan, kesuksesan, dan kebahagiaan Anda. Selengkapnya, silakan klik manfaat Bioenergi.
  7. Pendekatan ilmiah, alamiah, dan ilahiah, bertujuan agar Anda mengetahui cara memanfaatkan Bioenergi dalam setiap aktivitas hidup keseharian Anda sehingga Anda terasa mudah menjalani kehidupan.
  8. Anda akan merasakan ketenangan, kedamaian hati, dan perasaan lebih dekat dengan Tuhan. Secara langsung hal ini akan mengubah kehidupan Anda dari segala aspek, seperti aspek jasmani, rohani, ekonomi, sosial, mental, emosional, dan spiritual.
  9. Anda akan dibimbing secara langsung dan kontinyu untuk menyelesaikan berbagai masalah hidup. Bagi Anda yang berada di luar kota ataupun yang tidak bisa bertatap langsung, jangan khawatir karena Anda akan dibimbing secara jarak jauh. Hasilnya pun tetap maksimal. Dan, bersiaplah mengucapkan:

“SAYONARA MASALAH!!!”


Siapa yang akan membimbing proses Bioenergi Adjusment? Itu menjadi pertanyaan besar bagi para peserta Bioenergi. Tentu Anda membutuhkan seseorang yang benar-bener berkompetensi di dalam pemanfaatan Bioenergi, bukan? Hal ini semata-mata tanpa tujuan, tapi ini penting agar pemanfaatan Bioenergi dalam mengatasi masalah Anda dapat dilakukan dengan maksimal. Jangan cemas karena proses Bioenergi Adjusment di Bioenergi Center dilakukan oleh seseorang yang sudah sangat tepat, yaitu Bapak HM. Syaiful M. Maghsri. Siapakah beliau? Beliau adalah penemu dan formulator Ilmu Bionenergi, sekaligus konsultan cara sukses dan kaya serta guru manajemen spiritual nomor 1 di Indonesia. Beliau membuka jasa konsultasi masalah dan pelatihan yang bertempat di Bioenergi Center dengan alamat di Jalan Veteran 153 (sebelah timur XT Square Yogyakarta). Profil selengkapnya mengenai beliau, silakan klik Syaiful Maghsri Konsultan. 

Dengan tujuan membantu banyak orang terbebas dari masalah, Bapak HM. Syaiful M. Maghsri memberikan berbagai pilihan cara mengatasi masalah yang sedang Anda alami. Beberapa di antaranya yang banyak diminati oleh masyaraka, yaitu pelatihan Zona Kaya dan Kapsul Bioenergi.  
Pelatihan Zona Kaya adalah  program pelatihan Bioenergi dengan metode Bioenergi Prosperity Adjusment yang bermanfaat untuk meningkatkan karier, melancarkan usaha, menciptakan keharmonisan rumah tangga, strategi bisnis laris, mengubah hutang menjadi sumber rezeki, serta merencanakan masa depan keuangan.
Selengkapnya silakan klik Pelatihan Zona Kaya. 

Kapsul Bioenergi adalah sebutir kapsul yang diminum dan akan merangsang aspek biomolekuler tubuh, memancarkan gelombang elektromagnetik sehingga tubuh menjadi sehat, meningkatkan daya tarik alamiah, memancarkan pesona dan karisma, membuat wajah bercahaya, mengatasi penuaan dini, disukai teman maupun lawan, meningkatkan karier dan dimudahkan segala urusan, memperbaiki dan mengatasi gangguan seks pria dan wanita, memulihkan keperawanan alami plus menguasai ilmu metafisik.
Selengkapnya silakan klik Manfaat Kapsul Bioenergi.  


Bagaimana? Apakah Anda sudah lebih yakin bahwa Anda akan mendapatkan solusi masalah yang sedang terjadi? Apakah Anda yakin bahwa harapan-harapan Anda mudah terwujud? Jika Anda yakin, silakan baca lebih lanjut berbagai masalah yang sudah dapat diatasi dari mereka yang sudah datang ke Bioenergi Center. 

Berbagai masalah yang sudah dapat diatasi oleh mereka yang telah memanfaatkan Bioenergi, di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Masalah keluarga atau rumah tangga yang meliputi:

  • komunikasi kurang baik dengan pasangan,
  • belum punya keturunan setelah lama menikah,
  • masalah seks yang kadang mengganggu keharmonisan,
  • pasangan selingkuh,
  • pasangan kurang perhatian,
  • perbedaan hobi atau kesukaan yang kadang menimbulkan konflik,
  • anak bandel (susah diatur) sehingga menimbulkan konflik dengan pasangan,
  • tulang punggung keluarga mengalami sakit sehingga penghasilan berkurang,
  • pasangan terlalu fokus pada pekerjaan dan kurang waktu untuk keluarga,
  • penghasilan istri lebih besar dari suami,
  • terlalu banyak pengeluaran uang untuk hal yang tidak penting,
  • kehadiran mertua yang terlalu ikut campur dalam masalah intern rumah tangga,
  • perbedaan keyakinan (agama) yang masih dibawa-bawa hingga berumah tangga, dan sebagainya.
Selengkapnya silakan klik cara mengatasi masalah keluarga.

2. Masalah karier/jabatan yang meliputi:

  • jabatan tidak naik walau sudah lama bekerja,
  • gaji pas-pasan sehingga Anda bekerja dengan setengah hati,
  • kurang cocok  dengan teman sekantor, 
  • beban pekerjaan terasa berat, 
  • stamina atau kesehatan yang buruk sehingga mengganggu perfoma saat bekerja,
  • bekerja kurang produktif dan enerjik,
  • tidak bisa bekerja dalam tim, terlalu egois,
  • prestasi kerja menurun drastis,
  • tidak memiliki kepercayaan diri, dan sebagainya.
Selengkapnya silakan klik cara mengatasi masalah karier dan jabatan.


3. Masalah kesehatan (penyembuhan penyakit) yang meliputi:

  • sakit ringan yang datang terus-menerus, seperti maag, asma, vertigo, 
  • sakit berat yang sudah kronis, seperti kanker, gagal ginjal, jantung, diabetes,
  • stamina sering drop karena daya imun buruk,
  • tekanan jiwa hingga keluhan stres, depresi, bahkan frustrasi, 
  • prestasi kerja yang buruk karena terganggu kesehatan, 
  • tidak memiliki kepercayaan diri karena penyakit yang diderita, dan sebagainya. 
Selengkapnya silakan klik cara mengatasi masalah penyakit.

4. Masalah anak yang meliputi:

  • anak menjadi pembangkang, susah diatur,
  • anak malas belajar, malas sekolah sehingga prestasi menurun,
  • anak sulit berkonsentrasi dan daya ingat menurun,
  • anak menjadi antisosial dan sulit beradaptasi dengan lingkungan,
  • anak susah makan dan sakit-sakitan,
  • anak menderita beberapa gangguan mental, seperti autis, hiperaktif, dan sejenisnya
  • anak malas berdoa, dan sebagainya. 
Selengkapnya silakan klik cara mengatasi masalah anak.


5. Masalah kecantikan yang meliputi:

  • kulit berjerawat, tidak mulus, penuh noda hitam, warna kulit tidak rata
  • timbul banyak kerutan di kulit sehingga tampak jauh lebih tua
  • berat badan tidak ideal,
  • innerbeuty kurang terpancar, 
  • kurang percaya diri atau minder karena penampilan kurang menarik
  • kurang berkarisma, 
  • gangguan seks, dan sebagainya.
Selengkapnya silakan klik cara mengatasi masalah kecantikan. 


6. Masalah bisnis yang meliputi:

  • kurang mencintai bisnisnya sehingga terkesan terpaksa mengelola bisnis,
  • tidak memiliki motivasi dan kreativitas dalam mengembangkan bisnis,
  • pernah ditipu rekan bisnis sehingga sulit bekerja sama dengan orang lain,
  • bisnis terus merugi, sulit sekali mendapatkan keuntungan,
  • modal usaha habis sehingga terancam tidak bisa mengembangkan usaha,
  • hutang menumpuk sehingga mengalami bangkrut,
  • SDM karyawan yang kurang berkualitas dan tidak berkembang,
  • tidak memiliki strategi bisnis, 
  • semua target bisnis tidak tercapai,
  • kesehatan terganggu sehingga sulit mengelola usaha, dan sebagainya.
Selengkapnya silakan klik cara mengatasi masalah bisnis.


7. Masalah mental dan emosional yang meliputi:

  • mudah marah, benci, dendam, emosi sulit dikontrol
  • mudah sedih dan murung, perasaan sangat sensitif
  • mudah gelisah dan khawatir, 
  • mudah takut, merasa tidak aman dan lemah,
  • mudah putus asa, tidak bersemangat dalam mengerjakan sesuatu/menjalani hidup
  • mudah iri dengki, cemburu
  • mudah memiliki perasaan beku dan keras hati, dan sebagainya.


Apakah Anda mengalami satu atau lebih masalah yang disebut di atas? Segera dapatkan solusinya. Jangan biarkan masalah Anda menjadi kronis!

Cara mengatasi masalah yang diberikan di Bioenergi Center telah terbukti membawa manfaat bagi banyak orang. Banyak orang yang telah menyatakan puas atas hasil dari pelatihan tersebut. Mereka datang dari berbagai kota di tanah air atau dari negara-negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Brunei Darussalam, Jepang, Hongkong, Tiawan, Australia, Amerika, dan Belgia. 
Jika Anda ingin seperti mereka yang mendapatkan manfaatkan dari Bioenergi dan terbebas dari masalah hidup, segera datang langsung ke Kantor BioenergiCenter Jalan Veteran no 153 Yogyakarta atau konsultasi dan hubungi nomor HP. 085327271999 atau WA 0817274077 (Ibu Eny) atau 0818278880 (Bapak Agus) atau Kantor Bioenergi Center (0274-412446). 

Salam sehat dan sukses selalu!


Baca juga pelatihan Bioenergi lainnya:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent

Konsultasi